Wednesday 17 February 2016

Pantai

Lima tahun lebih rasanya aku gak ke Pantai.
Padahal aku sangat suka pantai.
Aku suka semuanya,
warna, wangi, udara bahkan suaranya.


Pantai itu hangat.
Ketenangan juga bisa didapat,
walau banyak anak-anak main pasir dan ombak.
Ketika kau pejamkan mata di pantai,
yang kau dengar, rasa dan cium seperti khayalan.

Aku ingat bagaimana aku merasa tenangnya pantai.
Kebersamaan, canda, tawa, nyaman, bahagia.
Walau langit menyembunyikan matahari,
tetaplah tenang yang kurasa disana.

Pantai selalu membuatku tersenyum,
walau hanya dalam ingatan.
Sama saja ketika kau jatuh cinta.
Walau sudah lama tak jumpa,
tetap keindahan yang kau rasa.

Aku rindu pantai.
Aku rindu semua yang berhubungan dengannya.
Mungkin ini juga namanya cinta.
Ketika sekali kau berada disana,
selama kau jauh darinya,
selama itu pula kau rindu padanya.

No comments :

Post a Comment