Monday 29 February 2016

Akhir #ceritaalfabet Awal dari Segalanya

Yeaaaaaayyy!!

Komitmen si #ceritaalfabet terpenuhi. Beres A-Z. Setiap hari, walau kemarin sempet ke skip di tanggal 23. Dikarenakan sibuk dan lagi capek banget dan kondisi gak memungkinkan bawa-bawa laptop kesana-kemari. Plus, kuota internet hp udah mau abis. hahahhaha.. banyak banget alesannya, tapi bener kok. Aku kan soalnya udah komitmen. Kalau ada celahnya, berarti aku wajib kasih tau kenapa aku begitu kaaannn?

Aku masih pengen banget berulang kali bilang makasih sama sumberku. Dia selalu bantu kasih ide dalam tulisan atau yang lebih banyak di foto-foto. Dia juga sering ingetin kalo aku belum post di waktu biasa. Dia selalu ngingetin dan percaya kalo aku bisa nyelesein proyek ini. Lebay? Engga, karena emag buat komitmen itu gak gampang. Banyak banget rintangan. Harus lewatin ini itu. Harus ada pemakluman juga dari sisi satunya kalo yang satu berhalangan.

Terus aku mau bilang makasih juga buat tentunya yang udah baca. Udah meluangkan beberapa menit waktunya setiap hari, untuk mampir ke BiruBicara. Bikin aku percaya kalau ada yang membaca tulisan aku. Bikin aku semangat karena ninggalin jejak. Entah di kolom komentar atau love di Instagram atau komentar di awah foto Instagram. Aku mohon ijin ya hapus semua fotonya. 


Makasih juga buat orang-orang yang selalu menginspirasi aku. Dari keluarga, sahabat, pembaca blog, dan banyaaaaak banget yang lain juga. Setau aku ada tiga wanita lain yang lagi seneng nulis. Ada yang kembali menulis, ada yang lagi belajar menguasai blogspot ada juga si sahabatku yang baru nyemplung lagi ke dunia blog. Selamat datang sayang-sayang kuuu..

#ceritaalfabet emang udah selesai. Tapi ini baru permulaan. Mungkin gak akan setiap hari, tapi aku usahakan terus menulis. Masih ada tema-tema lain yang akan jadi benang merah. Masih tentang hidupku atau pun tentang bagaimana aku melihat sesuatu. Kenapa aku menulis lagi? Karena aku mudah lupa. Aku sering sekali melupakan hal-hal yang dimasa depan nanti aku anggap tidak penting. Tapi sebenarnya itu penting untuk pembelajaran hidupku sendiri bahkan orang lain kan?

Sekali lagi terimakasih yaaa.. Tunggu tulisan ku selanjutnya. Aku sangat menghargai dan senang sekali kalau ada yang komentar, baik publish atau pribadi langsung ke aku. Terimakasih. 

ID Line: niwiarti28
email: niwiarti@gmail.com (lagi jarang di cek)
Instagram: niwiarti28

yah, pokoknya mah cari aja niwiarti. Gak akan banyak pilihannya kok. Hehehehe..

2 comments :

  1. aku jd ikutan ngerasa lega deh .. padahal yg buat komitmen kalian hahaha. Happy to read it

    ReplyDelete