Thursday 7 February 2013

Alasan


Assalamualaikum kawan..

Kenapa aku menghilang beberapa minggu terakhir ini? Kenapa? Aku juga gak tau apa sebabnya, tapi beneran lagi ...

Oke. Aku mendengar pernyataan ini sekitar dua minggu lalu : Wenn man will, sucht man Weg. Wenn man nicht will, sucht man Gruende. Yang artinya: Kalo ada kemauan, pasti orang cari jalan. Kalo ga ada kemauan, pasti orang cari alasan!

Dan itulah yang aku lakukan belakangan ini. Mencari alasan. Gatau kenapa. Rasanya ada aja yang ganjel. Aku menghindar dari semua masalahku. Mencari-cari alasan. Entah itu sakit, gak mood, gak konsen, bla bla bla.

Nah, terus alesan pagi ini males nulis adalah: Spasi Keyboard saya ga enak banget. Harus diteken gimana gitu. Jadi kayak ada yang gak lancar gitu. Nanti aku coba oprek dulu ya.. Nanti nulis lagi.

Pokoknya, kawan. Kalo kalian udah ngedapetin diri lagi cari-cari alesan, artinya kamu gak suka atau gak mau sama apa yang kamu jalanin itu. Gitu kali ya.. Nanti lanjut lagi deh nulis yang lain. Ini ga enak pisan ngetiknya! Hahahaha..

Wassalam.

1 comment :