Sunday 25 July 2010

Untuk: Sheila, Icha, Imel dan Vega

assalamualaikum..
hari ini aku akan sedikit bercerita tentang penemuan barang-barang lama di kamar.

Hari ini aku coba benahi kamar yang ya-ampun-penuh-banget ini. Tadinya rada males, soalnya bakal lama banget. Tapi karena emang udah niat dari kemaren-kemaren, jadi harus di realisasikan.

Pertama aku ambil tumpukan buku dan kertas di pojok kamar. Hmm, lumayan berdebu. Aku ambil masker dulu. Aku pake masker, terus mulai sortir dengan tega. Ga ada lagi nyimpen buat di kenang. Buku-buku catetan SMA, kertas-kertas ulangan kelas X, buku catatan kelas 3F SMP (hah? aku kaget sendiri masih nyimpen benda itu), kartu-kartu ucapan selamat ulang tahun dari temen-temen SMA, SMP dan SD, surat-surat yang menurutku sekarang ga penting banget, dan lain-lain.

Yang paling buat aku kaget, adalah: Surat-suratan jaman SD sama sahabat.
Waktu itu kami lagi bertengkar. Sama sekali ga ngomong. Gara-gara laki-laki. Hahahaha.. Patut di tertawakan memang, tapi menurut kami hal itu (dulu) serius.
Suatu hari, sebut saja Sheila, dia memberiku surat. Yang intinya dari surat itu, dia tahu kalau aku suka sama cowok yang sama dengan yang dia suka. Sebut aja namanya Adit. Adit itu anak baru. Lucu, emang. Tembem. Hehehe..
Aku tau kalau Sheila emang suka sama Adit, walau Sheila ga pernah kasih tau. Maka aku hanya curhat sama Bona (nama samaran juga,cewek), yang juga anak baru.

Awalnya, semua lancar-lancar aja. Sheila dan aku sama-sama suka Adit (ya ampun cintamonyet banget)dan kami tetap main bareng. Tapi suatu hari, Sheila bener-bener agak menjauh dari aku. Aku stres, lalu kami surat-suratan. Sahabat kami yang lain ga tau kalo kami berdua surat-suratan.

Setelah (mungkin 10 kali) surat-suratan, akhirnya kami memutuskan untuk melupakan si Adit. Karena eh karena, si Adit-nya suka sama temen kita yang lain. Hahaha..

Di akhir kelas lima (iya, ini kejadiannya awal ato pertengahan kelas lima SD), aku baru tahu kalo ternyata Sheila tahu kalo aku juga suka sama Adit, dari Bona. Ya ampun. Persahabatanku jadi kacau gara-gara si Bona. Bona yang dulu aku percaya. Yang dulu aku kasihani karena dia anak baru yang aku takuti dia gakan punya temen. Aaaaaarggh. Aku salah cari teman.

Sekarang, saat ini. Aku yang disini namanya Karen, mau minta maap sama Sheila, Vega, Icha ma Imel. Aku salah waktu itu. Kenapa aku mau nurut aja sama Bona ya?
Mungkin sekarang Bona udah rubah (jadi rong-rong , mungkin). Aamin kalo emang udah rubah.

Buat Sheila, yang aku omongin tadi bukan Adit yang emang pacarmu sekarang kok, hehe.. Maap ya, namanya di pake. Tapi aku udah pake nama itu dari dulu, dari kamu (mungkin) belum kenal sama Adit mu yang sekarang. Hehehe..

Buat Imel, makasih.. Kalo ga salah, dulu kamu yang sadarin aku kalo Bona itu yang baik. (ya ampun, kalo ga salah)

Buat Icha, mungkin kamu ga pernah suka sama Bona. Aku juga sekarang masih ga suka. Makasih udah sadarin aku.

Buat Vega, kalo ga salah (lagi) kamu sama Imel yang ngomong langsung ke aku kalo Bona itu ga baik. Thanks, kawan..

Buat Sheila, Imel, Icha dan Vega. Aku : Karen, mau minta maaf dengan kejadian kelas lima itu. Aku selalu sayang kalian. Aku kangen banget sama kalian. Semoga perbedaan jarak ini ga aka rubah persahabatan kita.

Love,
Karen (Niwi)

3 comments :

  1. huhahahahahhahaha
    love uu


    tp aku lupa bona teh sahaa? haha
    short term memorry :(

    ReplyDelete
  2. yo ayo siapaaaa???
    anak baru di kelas lima, permpuan. ciamis.
    sekarang gatau dia gimana.
    :)

    ReplyDelete
  3. SD.. pertama saya merasakan cinta pertama dengan selain ibu saya dan kakak2 saya..
    cinta pertama saya untuk Ibu Yoyoh yg ngajarin saya baca.. hahahahha

    ReplyDelete